Sinis Menatap Dunia…

Posts tagged “Sumbawa Besar

Sumbawa: by request

Kantor Bupati Sumbawa

Kantor Bupati Sumbawa

ini kantor bupati sumbawa yang baru, letaknya masih di depan SMUN 1 Sumbawa… yang dulu itu udah kebakar walau ada kabar burung (gak tau burungnya jenis apa) kalo sengaja dibakar buat nutupin dosa. itu katanya lho…

Pantai Saliper Ate

Pantai Saliper Ate

Pantai Saliper Ate udah berbenah sekarang… lumayan gak terlalu kumuh (keliatannya) kaya’ dulu. udah ada Water Boom-nya segala, harga tiket kalo gak salah Rp. 5.000,-. Tiket masuk Pantainya sendiri Rp. 2.000,- plus Parkiran Rp. 1.000,- kalo bawa kendaraan. Aq blom pernah nyobain sih Water Boom-nya… malu dikatain: udah gede masih doyan maen perosotan… ke Pantai Saliper sekarang aq udah jarang banget, kadang karena sok sibuk atau seringnya malah karena pengen gratisan lewat gang samping Jembatan Timbang kalo lagi pengen mandi laut. Sssttt… Jangan bilang sapa-sapa ya…

Rumah Dinas Dokter Jalan Garuda

Rumah Dinas Dokter Jalan Garuda

Ini Juga Rumah Dinas Dokter

Ini Juga Rumah Dinas Dokter

What can I say? tentunya windi yang tau banyak…

Iklan

Sisil ituh…

Namanya Sisil. Yassilla Rahimah Putri Cahyadi lengkapnya. Tapi Sisil aja udah cukup koq. Lahir di RSUD Sumbawa Besar pada Pukul 03.45 Hari Minggu tanggal Lima Belas Juli Tahun 2007 dengan berat sekitar 3,45 Kg. Sisil bersyukur hari lahirnya jauh dari Hari kemerdekaan 17 Agustus ataupun hari lahir ibu bapaknya di Bulan Oktober. Biar gak dipaksain keluar lewat Operasi Caesar kaya’ Cucunda Bapak Presiden kita Yang Terhormat 😀. Keluarnya agak bandel. Soalnya mesti pake di Vacuum dulu, baru nongol. Kakek Neneknya bela-belain begadang menunggu kelahirannya. Menurut versi mamanya, dikasih nama Yassilla Rahimah Putri Cahyadi karena Dua kata yang pertama artinya Penyambung Silaturahmi, kalo Dua kata yang terakhir cuman Bapaknya gak ingin kalah ama mamanya, biar seimbang katanya. Biasalah, kehidupan rumah tangga penuh dengan kompromi-kompromi J. Kalo versi bapaknya lain lagi. Ia tidak ingin anaknya kesusahan dari SD sampe SMU karena duduk di bangku barisan depan pas ada ujian ato semesteran cuma karena di Absen namanya dimulai dari huruf A-B-C atau D, nah kalo huruf Y paling tidak bakalan kebagian bangku paling belakang (dengan catatan si Zulkarnaen atau si Zainuddin gak sekelas ama Sisil). Karena sang bapak percaya kalo “Posisi Menentukan Prestasi” itu benar adanya. Tidak ada yang aneh selama masa tumbuh kembangnya. Aman dan terkendali. Memang pertumbuhan Sisil sepertinya lebih cepat 1 – 2 bulan bila dibandingkan dengan anak seusianya. Tapi ibu bapaknya menganggap itu hal yang biasa pada masa-masa pertumbuhan anak. Umur Sisil sekarang sudah Setahun Setengah. Makin menggemaskan. Lucu. Pintar. Bandel. Kalau tidak ada aral melintang, perjalanannya masih jauh… Do’akan yah, supaya Sisil sehat selalu. Gak ngerepotin ibu bapaknya… Yang paling penting mengerti dan mengamalkan nilai-nilai keluarga.