Sinis Menatap Dunia…

I’m Moving!

Gambar

Saya pindah!

samawaholic.wordpress.com pindah!

“Jauh gak, Bang?”

Gak jauh, malah makin pendek namanya. Jadi cuma samawaholic.com

“Emang yang dulu kenapa, Bang?”

Gak kenapa-napa, cuman pengen rajin lagi ngeblog (saya gak mau bilang serius, soalnya serius bagi saya adalah ngeblog dapat profit berupa materi – yang untuk saat ini belum berniat).

“Ciyuuuuuuuuus, Bang?”

Gak tau juga. Tapi kan sayang udah beli domain + biaya hosting setahun yang bayarnya pake duit aseli, blognya gak diapa-apain…

 

Thank’s to: Tehnisi Rumahweb yang udah bantuin saya yang newbie ini pindahin konten ke alamat baru. (bukan bantuin sebenarnya, karena kerjain semuanya) hehehehe…

Iklan

2 responses

  1. mantap bang

    24 September 2014 pukul 7:48 am

  2. @aitoyo: pindah juga gak mosting2 😦

    24 September 2014 pukul 8:12 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s