Sinis Menatap Dunia…

Lagi Pengen …

Saya lagi pengen nulis malam ini.

Tapi gak tau tentang apa…

terlalu banyak menari-nari dikepala saya.

Dari Daeng, pemilik TV Kabel di kampung saya yang tak juga mengganti Channel STARSPORTS ke ESPN. Padahal saya lagi pengen nonton Manchester City yang saya senang tapi benci. Lho? Senang karena bisa ada di puncak klasemen menggantikan posisi the Big Four yang biasanya selalu nangkring bergantian menguasai Liga Inggris dan benci karena tidak menghargai Carlos Tevez yang walaupun bukan jasa dia seorang tapi tim, paling tidak Carlos Tevez adalah Top Scorer Liga Inggris Musim 2010 – 2011.

Dugaan saya sementara: Daeng lagi wakuncar alias Malam Mingguan… Cihuuuuy!

Sampai kuliah lagi yang jadwalnya ngaco. Jamnya lain, dosennya juga lain. Repot, ey! Kuliah Ekstensi memang gitu katanya. Dosen gak ngikut jadwal, tapi jadwal yang ngikut dosen. Syukur, kuliahnya cuma hari Sabtu doang. Capeknya cuman sehari. Kalo tiap hari kuliahnya, Insya Allah tepar. Tapi gak apa-apalah, demi sesuap nasi dan segenggam berlian :).

Saya mo ngucapin terima kasih buat teman-teman dari grup Facebook Blogger Mataram, yang udah membangkitkan kelaki-lakian semangat saya buat nge-blog lagi. Saya lumayan lama hiatus dari dunia perblogan, kira-kira 2 dekade :p karena kesibukan di dunia lain nyata dan dunia game online.

Blogger Mataram

Mungkin saya sudah tidak muda lagi dari segi usia, tapi luaran boleh 71 tapi Daleman masih 17 tahun :P. Artinya saya masih semangat untuk menimbah ilmu dari adik-adik di Blogger Mataram yang blognya keren-keren dan apik-apik.

Tetaplah berkarya, Adik-adik!

Tunjukkan bahwa Blogger NTB gak kalah bila dibandingkan dengan Blogger daerah lainnya. Dalam hal positif tentunya.

Bahkan kalo adik-adik bisa menghasilkan uang dari ngeblog, bagooos! Saya juga mau kalo ada aroma duit, mata saya pasti ijo ijo kayak cendol. Saya kan juga manusia. Kecuali saya menjelma jadi Sundel Bolong kayak di film-filmnya Almarhumah Tante Suzanna, yah saya cuma butuh daun untuk bayar Bakso.

 Sekian tulisan gak jelas ini…

Semoga tidak ada yang sampai Diare bacanya. Atau bahkan sampai jedot-jedotin jidat ke tembok. Amat sangat tidak berguna…

Selamat Malam Minggu, sodara senang nonton siaran langsung sepakbola juga? Mari bergabung bersama saya. Kacang rebus ama kopinya tanggung sendiri ya???

Iklan

2 responses

  1. jam berapa ini??? hahahahah
    baru sadar sudah tengah malam, dari abis magrib nongkrong depan komputer wkwkwk

    di chanel apa itu mainnya??

    bingung mau ngapain jam segini, lanjut onlen punggung pegel hahaha

    ayoo kasi kata sambutan si travelicioussumbawa.blogspot.com om..

    @ Prince Bee: kita memang mahluk malam Jie, terimalah takdir kita… Maennya di ESPN, kalo di Indonesia maennya di Global TV. Kata sambutan? kalo kata sambitan mungkin pengalaman Jie, nyambit Mangga tetangga…

    30 Oktober 2011 pukul 12:17 am

  2. jiaahhh ada lanjutannya nih postingan hahaha

    @ Prince Bee: Masa??? Jangan2 horror neh, Menjelang Halloween…

    30 Oktober 2011 pukul 12:18 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s