Sinis Menatap Dunia…

Dia Bilang Saya Ngarap …

Saya pernah masuk sebuah grup lokal di Facebook.

Karena satu dan lain hal yang tidak sesuai dengan yang saya harapkan, kemudian saya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Kemudian untuk menunjukkan bahwa saya masih manusia yang beradab, saya menuliskan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih sekaligus salam perpisahan. Eh, tiba-tiba ada yang nyolot:

 

Sya pernah dua kali keluar dari dua buah Group. karna gk cocok. Keduanya gk pernah sya PAMIT. langsung aja tanpa basa basi. tdk seorangpun tau sya mundur. salah satunya bisa sya sebut group Bangku Belakang. yg lainnya gk bisa sya sebut… itu namanya TEGAS. klo pamit, pura2 tuh. ngarap ada yg nahan…

 

Lha, itu urusan kamu. Sabodo tei katanya orang Sunda. Bodo amat! Amat juga gak sebodo itu…

Mari kita pilah dari kalimat per kalimat:

Keduanya gk pernah sya PAMIT. <<< Sebagai manusia yang baik harusnya PAMIT dong. Lebih kayak maling kalo keluar gak pamit :P.

tdk seorangpun tau sya mundur <<< masih kayak maling :).

itu namanya TEGAS <<< oh ya!? By the way, TEGAS dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah; tentu dan pasti, tidak samar-samar, tidak ragu-ragu.

klo pamit, pura2 tuh. <<< pengalaman pribadi ya? Naif sekali jika kita mengartikan orang pamit itu pura-pura.

ngarap ada yg nahan… <<< Kalo saya nahan ketawa dan kentut sih iya tuh…

 

Ah, biarlah.

Anjing menggonggong kafilah berlalu kata pepatah lama.

Life must go on.

 

Tak terasa sudah jam 4 pagi sodara. Menunggu Real Madrid menang lagi. Pernahkah sodara keluar dari grup di pesbuk? Kalo pernah, semoga beradab.

4 responses

  1. ckckckckck…. emang pertemanan dan komunitas maya kadang cocok kadang gak, gak perlu diseriusi. met wiken. ditunggu kunjungan baliknya

    @rusydi: Kadangkala apa yang kita anggap benar adalah sesuatu yang salah menurut orang lain. Met Wiken juga.

    30 Oktober 2011 pukul 5:45 am

  2. dunia maya penuh dengan ilusi dan khayalan πŸ™‚
    jadi ‘have fun’ aja sob….nyantei2 aja πŸ™‚

    @ bensdoing: Iya, Bro… Semoga saya bisa mengambil sisi fun-nya dari dunia maya. Terima kasih atas kunjungannya.

    30 Oktober 2011 pukul 11:41 am

  3. Anuh maksudnya ituh kk, karena kalau pamit nanti mempengaruhi hati anggota yang laen dan tidak enak untuk dibaca sama anggota yang lain seolah-olah group itu tidak baik, walau kenyataan nya tidak baik untuk seorang seperti kk, tapi kesan nya bisa menyeluruh. Jadi kalau ingin keluar ya keluar saja tanpa pamit, toh tidak banyak orang yang memperhatikan jumlah member dari group…IMHO, mungkin itu yang dimaksud orang yang nyolot, cuman caranya negur sedikit salah jadi seharusnya dia memperbaiki kata-kata buat negur, atau dia lagi berantem ma pacarnya kali he he :D. Terus terang saya sering lihat teman-teman yang bilang “saya keluar dari group ini, terimakasih dan salam” Dan kata-kata ini sungguh tidak enak dilihat, dan ketika saya mendapati hal ini dan kebetulan saya yang jadi admin di group tersebut pastinya saya hapus, agar tidak mempengaruhi member yang lain. Kembali lagi [IMHO].

    @ saatulihsan: Terima kasih atas pencerahannya. Sebenarnya masalahnya sudah selesai antara saya dan Admin grup (melalui PM). Dimana admin kurang menyampaikan hal yang sama; garis besarnya gak enak buat anggota yang lain dan memberitahu saya bahwa Admin sudah menghapus postingan saya tersebut. Yang nyolot justru terjadi setelah postingan itu dihapus, jadi sudah Out of Moment menurut saya. Btw, saya juga bergabung dengan puluhan grup game online dan hal2 yang berkaitan dengan game online di Facebook. sudah sangat lumrah untuk mengumumkan berhenti dari grup/Klan, baik oleh diri sendiri maupun admin agar tidak ada penyalahgunaan dilain hari. Thank you udah mau mampir dan komen.

    1 November 2011 pukul 7:36 am

  4. ih yang kommen kayak gitu sok banget deh. udah teriaknya keras salah lagi mending bener…hoho sabar kak πŸ˜€

    @ Azizah: TY. Makasih untuk kunjungan dan dukungannya. Maklumlah dumay alias dunia maya. sering aneh-aneh…

    3 November 2011 pukul 8:12 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

