Sinis Menatap Dunia…

Beda Cowok Ganteng Ama Cowok Jelek

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti tajir !!…or pasti main dukun!

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”

Diambil dari postingannya si Adjie, udah lama banget. Thank’s Jie

Masih di Big Zhambava (emang mau dimana lagi?) sambil nungguin ujan reda…

Sodara, dikau termasuk yang mana?

Iklan

12 responses

  1. saya…. cowok jelek yang ngaku jelek.

    4 Maret 2009 pukul 5:16 pm

  2. kalo beda bencong ama banci ada ga?

    5 Maret 2009 pukul 6:21 am

  3. @ abdee
    termasuk mahluk langka kalo gitu, perlu dilestarikan… biasanya orang jelek ngaku2 ganteng… mas tukul contohnya…

    5 Maret 2009 pukul 8:20 am

  4. @ indera
    waduh mas… saya belum pernah mengalami jadi dua2nya! atau jangan2 mas mau milih profesi jadi salah satunya? :-).

    5 Maret 2009 pukul 8:43 am

  5. Alhamdulillah jelek-jelek gini plus item eh malah dapet cewek putih sipit lagi hahahahaa

    5 Maret 2009 pukul 5:17 pm

  6. @ omiyan
    Alhamdulillah, berarti turut berkurang juga populasi orang jelek yang gak laku2… hahahaha… congratulation, mas! btw, kalo hitam di-MIX ama putih, hasilnya gak jadi zebra cross kan!? makasih udah berkunjung…

    6 Maret 2009 pukul 8:16 am

  7. Andy

    klo aku masuk kriteria cowok ganteng yg mana ya…??? bingung nih, abis masuk semua sih…hehehehe…..

    15 Maret 2009 pukul 6:06 am

  8. @ Andy
    sebenarnya syarat jadi orang ganteng simpel aja koq… SUDAH LAKU! kalo belum laku2 berarti kadar kegantengannya perlu dipertanyakan lagi… nah, sudah lakukah dirimu?

    15 Maret 2009 pukul 12:17 pm

  9. Andy

    barang klee “laku”…hehehe….
    bnyak kok org2 yg kurang ganteng tp laku, dan org ganteng yg blm laku (kyak aku nih…hmmmm..pede bnget ya) mgkn karna trlalu milih kli, ato mgkn blm ada yg cocok….

    16 Maret 2009 pukul 11:48 pm

  10. @ Andy
    sabar… sabar… orang sabar disayang pacar… tenang, Ndy! aq mendukungmu, go Andy go… kalo perlu buka dukungan lewat sms, jadi jodoh dapat, duit juga dapat…

    17 Maret 2009 pukul 10:46 am

  11. Wong Ndeso

    Dimana mana, klw Nyang namaY orang ganteng kayak Q ini koq cewek cewek penilaianY positip ya?

    22 Maret 2009 pukul 9:20 am

  12. Alhamdilillah, semoga ini pengakuan yang jujur… makasih udah berkunjung diblog hina dina ini…

    22 Maret 2009 pukul 11:24 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s