Sinis Menatap Dunia…

Cak Wahab, where are you?

Udah beberapa hari ini Cak Wahab gak jualan, lupa persisnya berapa hari. Yang pasti setiap lewat tempat biasa Cak Wahab berjualan, gak ada apa2 disana. Frekwensi kunjungan ke Cak Wahab gak rajin2 amat, kalo pas lagi mood ya udah luncuran ke depan sebuah toko bangunan di Jalan Kartini, tempatnya biasa mangkal. Tapi sekarang beda, soalnya dapat pesanan dari ibu hamil. Mau gak mau deh… But, where are you? Emang sih, Pecel Lele dan Bebek Goreng Cak Wahab bukan the one and only di kotaku. Banyak yang lain. Tapi kalo udah ngomongin masalah rasa, yang lain sih lewat🙂. Jikalau kalian ke kotaku, mampirlah ke Cak Wahab kalau ada waktu. Namun malam ini kami mencarimu, Cak… Kembalilah, Cak… We miss you… Halah…😀

4 responses

  1. lagi mudik paling mas…. cak wahabnya.
    kalo di dkt rumah saya, yang enak cak endut.

    salam kenal..

    8 Februari 2009 pukul 9:13 pm

  2. I don't like Monday

    Mungkin juga pulkam… tapi mbok ya bikin pengumuman dulu biar anggota FBCW (Fans Berat Cak Wahab) harap2 cemas…

    9 Februari 2009 pukul 2:19 am

  3. Andy

    klo ga salah (bner donk,,,,) yg di brang bara itu ya mas? saya pernah makan beberapa kli dsitu…..
    rasanya lumayan “not bad lah”…..(apalagi klo lapar,,,,,,everything it’s good,,,,)

    13 Maret 2009 pukul 11:31 pm

  4. @ Andy
    100!! bener banged… sambalnya itu yang bikin nagih. kalo ke Cak Wahab wajib nambah sambal (maklum sambal eater). udah disurvey keliling Sumbawa Besar yang paling enak dan murah ya Cak Wahab, yang jual mahal banyak… (niru iklannya obat nyamuk HIT)

    14 Maret 2009 pukul 12:10 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s