Sinis Menatap Dunia…

Sisil ituh…

Namanya Sisil. Yassilla Rahimah Putri Cahyadi lengkapnya. Tapi Sisil aja udah cukup koq. Lahir di RSUD Sumbawa Besar pada Pukul 03.45 Hari Minggu tanggal Lima Belas Juli Tahun 2007 dengan berat sekitar 3,45 Kg. Sisil bersyukur hari lahirnya jauh dari Hari kemerdekaan 17 Agustus ataupun hari lahir ibu bapaknya di Bulan Oktober. Biar gak dipaksain keluar lewat Operasi Caesar kaya’ Cucunda Bapak Presiden kita Yang Terhormat 😀. Keluarnya agak bandel. Soalnya mesti pake di Vacuum dulu, baru nongol. Kakek Neneknya bela-belain begadang menunggu kelahirannya. Menurut versi mamanya, dikasih nama Yassilla Rahimah Putri Cahyadi karena Dua kata yang pertama artinya Penyambung Silaturahmi, kalo Dua kata yang terakhir cuman Bapaknya gak ingin kalah ama mamanya, biar seimbang katanya. Biasalah, kehidupan rumah tangga penuh dengan kompromi-kompromi J. Kalo versi bapaknya lain lagi. Ia tidak ingin anaknya kesusahan dari SD sampe SMU karena duduk di bangku barisan depan pas ada ujian ato semesteran cuma karena di Absen namanya dimulai dari huruf A-B-C atau D, nah kalo huruf Y paling tidak bakalan kebagian bangku paling belakang (dengan catatan si Zulkarnaen atau si Zainuddin gak sekelas ama Sisil). Karena sang bapak percaya kalo “Posisi Menentukan Prestasi” itu benar adanya. Tidak ada yang aneh selama masa tumbuh kembangnya. Aman dan terkendali. Memang pertumbuhan Sisil sepertinya lebih cepat 1 – 2 bulan bila dibandingkan dengan anak seusianya. Tapi ibu bapaknya menganggap itu hal yang biasa pada masa-masa pertumbuhan anak. Umur Sisil sekarang sudah Setahun Setengah. Makin menggemaskan. Lucu. Pintar. Bandel. Kalau tidak ada aral melintang, perjalanannya masih jauh… Do’akan yah, supaya Sisil sehat selalu. Gak ngerepotin ibu bapaknya… Yang paling penting mengerti dan mengamalkan nilai-nilai keluarga.

Iklan

2 responses

  1. linda

    wah wah wah,, bersyukur ya udah punya sisil,, dia cantik kayak emaknya,,,,
    dia anugrah buat kamu ded,, kamu harus jaga dan rawat dia,,,
    aku iri ma kamu,, kamu udah punya semuanya,,,
    doain ku yaaa,,

    dan keep being my best friend forever

    28 Januari 2009 pukul 10:22 am

  2. I don't like Monday

    Insya Allah Lin… Smoga Yang di Atas ngasih aq kesempatan ngeliat anugrahku tumbuh besar atau disaat mereka masih membutuhkan aq… Aq do’ain kamu cepetan nyusul aq… Oki doki! We’re friends!? no, no, no… We’re Bro n Sis… 😀

    28 Januari 2009 pukul 11:55 am

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s